Trending

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN SINJAI KEMBALI KEDATANGAN TAMU

MC-SINJAI.Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, ,H.Taiyeb A.Mappasere,SH menerima kunjungan kerja RSIA Khadijah 3 Makassar didampingi oleh Direktur RSUD Sinjai, dr.A.Suryanto Asapa yang berlangsung di Aula Pertemuan RSUD Sinjai, Rabu (6/5).

Rombongan RSIA Khadijah 3 Makassar berjumlah 10 orang yang dipimpin oleh Direktur RSIA Khadijah 3 Makassar, dr.Hj.Darmawati Djalil,MM,DPDK. Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa saat iniRSIA Khadijah 3 Cabang Mamajang hanya melayani persalinan saja.Selain itu, mengingat salah satu syarat untuk dapat bekerjasama dengan BPJS, suatu rumah sakit harus memiliki Akreditasi.

 kunjungan kerja yang dilakukan pihak RSIA Khadijah 3 Makassar bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses yang telah dilakukan oleh RSUD Sinjai sehingga dapat meraih Akreditasi Versi 2012.

Sementara itu, Sekda Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak 2003 Pemerintah Kabupaten Sinjai telah memasukkan kesehatan sebagai pilar dalam pembangunan dan di pemerintahan saat ini, sejak 2013 kesehatan menjadi salah satu program dalam Panca Abdi pembangunan di Kabupaten Sinjai(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates