Trending

Sekda Membuka Pelatihan Peningkatan SDM Kader Pemberdayaan Masyarakat

MC-SINJAI.Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai,H.Taiyeb A.Mappasere membuka Pelatihan Peningkatan SDM Kader Pemberdayaan Masyarakat yang di gelar oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat berlangsung di Gedung Pertemuan Wisma Hawai Sinjai, Kamis (21/5).

Dalam sambutannya,Sekda menyampaikan bahwa sebagai tindak lanjut amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri No.7 Tahun 2007 tentang Kader Pemberdayaan Masyarakat maka seyogyanya dilakukan Pelatihan bagi Kader Pemberdayaan Masyarakat.

"Pelatihan ini penting untuk meningkatkan pengetahuan,dan keterampilan para kader Pemberdayaan Masyarakat",jelasnya.

Pelatihan bagi kader pemberdayaan masyarakat sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan strategi dasar dalam pengembangan sumber daya manusia.

Tugas dan tanggungjawab sangatlah berat yang dititipkan pada pundak para Kader Pemberdayaan Masyarakat oleh karena itu Pemerintah mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada kader Pemberdayaan masyarakat yang telah bersedia mendedikasikan dan mengabdikan dirinya tanpa pamrih khususnya terhadap upaya peningkatan partisipasi masyarakat dan kegotongroyongan masyarakat(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates