Trending

Camat Sinjai Utara Imbau Warganya Meriahkan HUT Kemerdekaan

Camat Sinjai Utara, Drs Yuhadi Samad ketika memberikan 
sambutan pada kegiatan Semangat Pesta Rakyat yang
digelar oleh Forum Pemuda Ditsis Sinjai
MC-SINJAI, Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 70, Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad mengimbau seluruh masyarakatnya agar mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul di kediaman masing-masing, termasuk instansi, sekolah dan ruko yang ada di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

Hal ini disampaikan dihadapan ratusan masyarakat kelurahan Biringere ketika memberikan sambutan pada kegiatan Semarak Pesta Rakyat Bersatu yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Ditsis (FPD) Sinjai, Ahad (9/8) kemarin. 

Tidak hanya itu, ia juga meminta warga untuk selalu menjaga kebersihan dan bergotong royong membersihkan lingkungan masing-masing. 

Menurut Yuhadi, sebagai warga yang bangga terhadap negara, tidak ada salahnya turut memeriahkan hari bersejarah bagi bangsa yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus 2015, salah satunya adalah dengan memasang bendera hias didepan rumah masing-masing.

Yuhadi Samad menyebutkan, HUT RI bukan hanya milik pemerintah saja, namun milik semua elemen masyarakat, sepantasnya dirayakan.

"Dengan memasang spanduk dan umbul umbul secara tidak langsung kita sudah menghargai jasa para pahlawan kita terdahulu yang telah memperjuangkan bangsa hingga seperti sekarang. Selain itu kita harus menanamkan rasa kebangsaan dengan meningkatkan semangat nasionalisme. Mudah-mudahan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ini masyarakat semakin memiliki tanggung jawab pada daerah tempat tinggal dan juga pada bangsa," ujarnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates