Trending

Pemerintah Apresiasi Kreativitas Pemuda Ditsis

Suasana kemeriahan semarak Pesta Rakyat Bersatu yang dilaksanakan oleh
Forum Pemuda Ditsis (FPD) Sinjai
MC-SINJAI, Asisten I Tata Praja Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong membuka secara resmi pelaksanaan Semarak Pesta Rakyat Bersatu yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda Ditsis (FPD) Sinjai bekerjasama dengan DPK KNP Sinjai Utara, Ahad (9/8) di Samping Mesjid Rayatul Hidayah Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI yang ke 70 tahun ini, berbagai jenis lomba yang dilaksanakan seperti, sepakbola mini, becak dan sepeda hias, panjat pinang, tarik tambang dan berbagai jenis lomba lainnya yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Andi Halilintar Badong dalam sambutannya, memberikan dukungan dan apresiasi kepada pemuda Ditsis yang mampu melaksanakan event yang berlangsung semarak dan meriah. 

"Sebagai pemerintah kami kagum dengan kreativitas dan semangat pemuda yang mampu melaksanakan event sebesar ini," katanya.

Menurutnya, event tahunan ini biasanya hanya dilaksanakan oleh pemerintah daerah dengan membentuk sebuah panitia, namun pemuda Ditsis mampu melaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. “ini adalah contoh pisitif, kita patut mendukung semua kegiatan-positif pemuda,”ucapnya.

Halilintar berharap ini menjadi contoh bagi pemuda lainnya untuk dapat melakukan hal serupa, sehingga pemuda sebagai penerus bangsa mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Sementara itu, Ketua Forum Pemuda Ditsis Sinjai, Syahrul Paesa dalam sambutannya, mengucapkan  terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah berpartisipasi, dalam kegiatan tersebut, dan juga kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan semarak dan sukses.

"Kami sangat berterima kasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi serta mendukung, sehingga  membuat kegiatan ini berjalan seperti apa yg kita harapkan,” ucap Lurah Balangnipa ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates