Trending

Pemda Sinjai Apresiasi Peran KNPI

MC-SINJAI, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, memberikan apresiasi kepada lembaga kepemudaan yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, yang selalu terlibat pada kegiatan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) yang dibuat Pemda Sinjai. Apresiasi ini disampaikan Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan, saat menjadi pembicara pada sosialisasi hukum yang diadakan KNPI Sinjai di gedung Sinjai Bersatu, Senin (3/8/2015) pagi.

Haerani berharap dengan kerjasama ini, masyarakat bisa lebih cepat mengetahui apa saja perda yang telah dibuat Pemda Sinjai. Pada kegiatan ini hadir pula Kepala Bagian Keuangan Setdakab Sinjai, Asdar Amal Darmawan yang membawakan materi tentang Peraturan Bupati Sinjai Nomor 26 Tahun 2014, yang mengatur tata cara penganggaran, pelaksanaan dan penatausahaan pertanggungjawaban, serta pelaporan belanja hibah dan bantuan sosial yang bersumber dari APBD Sinjai.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dihadiri puluhan pengurus KNPI Sinjai, serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates