Trending

Pemkab Sinjai Gelar Resepsi Kenegaraan

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai, menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 70 tahun, di Halaman Rmah Jabatan Bupati Sinjai, Senin malam (17/8).

Malam resepsi yang berlangsung dalam suasana akrab ini diisi dengan berbagai hiburan serta seluruh tamu dan masyarakat yang hadir.

Asisten I Tata Praja Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong selaku ketua panitia HUT RI ke 70, mengatakan, tujuan digelar malam resepsi ini  yakni sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan saat ini sekaligus momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme.

"Kegiatan ini juga dapat memperkokoh kebersamaan dan persatuan serta menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk meraih prestasi menuju Sinjai yang bersatu, berdaulat adil dan makmur," katanya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya, mengajak seluruh elemen terus bersatu padu mengupayakan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Sinjai. Untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kata Bupati, saat ini pemerintah fokus dalam pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan , pembangunan di bidang kesehatan dan keagamaan serta pelayanan publik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemkab, pers, LSM dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih daan dukungan kepada pemerintah dalam dua tahun terakhir ini.

"Namun dibalik semua itu, kritikan dan masukan yang ada saat ini menjadi pemicu bagi seluruh aparat pemerintah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Sinjai," ucapnya.

Malam resepsi kenegaraan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD),  para Kepala SKPD  serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates