Trending

Pemkab Sinjai Optimis Pertahankan Piala WTN

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya S.Sos
MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai optimis akan meraih piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2015 yang diadakan Kementerian Perhubungan. Pasalnya piala tersebut telah diraih oleh Kabupaten Sinjai sebanyak empat kali berturut-turut. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya ketika menerima hasil pemaparan  oleh tim penghargaan Wahana tata Nugraha tingkat nasional yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa kemarin.

Bupati Sinjai menyambut baik atas respon yang diberikan tim penilai penghargaan WTN tingkat nasional terhadap Sinjai, karena menurutnya, penilaian ini salah satu penghargaan dan motivasi Sinjai untuk lebih giat dan tertib lagi dalam menata lalu lintas dan  aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, berbasis kepentingan publik serta ramah lingkungan. 

"Kita terus himbau kepada  masyarakat agar mematuhi peraturan yang berlaku. piala WTN ini bukan tujuan utama kita tetapi bagaimana masyarakat itu menyadarai  pentingnya mengikuti peraturan lalu lintas,”jelasnya.

Ketua tim penilai, Muh. Malawat mengatakan, kunjungan ini dalam rangka ekspose / paparan hasil penilaian kinerja lalu lintas dan angkutan kota hasil pemantauan selama sehari. Maksud pemberian penghargaan WTN ini untuk membangun dan mewujudkan budaya keamanan dan keselamatan lalulintas dan angkutan jalan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates