Trending

Perkemahan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu

Ketua Kwarcab Sinjai, H. Akmal MS
MC-SINJAI, Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Pramuka tingkat Kabupaten Sinjai memutuskan Lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, menjadi lokasi perkemahan dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka ke 54 dan HUT Kemerdekaan RI ke-70 tingkat Kabupaten Sinjai.

Rencananya lokasi yang berada di jalan Tondong ini, akan menjadi pusat kegiatan perkemahan yang mulai digelar pada 14 hingga 18 Agustus 2015.

Ketua Kwarcab Sinjai , H. Akmal MS mengatakan bahwa, kepastian menggunakan lapangan kebanggan masyarakat Sinjai ini menjadi tempat perkemahan, diperoleh setelah pengurus Kwarcab Pramuka Sinjai menggelar rapat di sekretariat Kwarcab.

Sebelumnya, pihak panitia telah memutuskan Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae atau di Belakang Kantor Bupati Sinjai sebagai lokasi perkemahan, agar suasana tercipta berbeda dengan harapan  jiwa kepramukaan semakin tumbuh dan berkembang.

Namun karena adanya kekhawatiran para orang tua murid apabila perkemahan ditempatkan di Tanassang, sehingga lokasi perkemahan dipindahkan kembali ke Lapangan Sinjai Bersatu. 

Rencananya Perkemahan ini akan dibuka oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dan diikuti oleh seluruh sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA/sederajat yang ada di Kecamatan Sinjai Utara. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates