Trending

Curanmor Marak, Warga Dhimbau Waspada

MC-SINJAI, Kasus pencurian motor (Curanmor) akhir-akhir ini kembali terjadi. Untuk itu, Polres Sinjai menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor agar meningkatkan kewaspadaan.

Apalagi kini para pelaku mulai merambah dengan menargetkan sepeda motor yang terparkir di halaman rumah. 

Seperti yang menimpa Riswandi, warga jalan Gurami Kelurahan Lappa yang melaporkan bahwa dua unit motor miliknya yang terparkir di halaman rumahnya hilang dicuri.

Aksi pencurian ini terjadi pada Selasa (18/8/) dini hari tadi. Dalam laporannya ke polisi, Riswandi menuturkan bahwa aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 03.00 wita. Perkiraan ini didasari pengakuannya yang baru masuk ke rumah dan mengunci motornya sekira pukul 01.00 Wita. 

Riswandi yang merupakan putra dari pengusaha kue simpul (poto-poto) ini mengaku bahwa saat kejadian ada 5 unit motor yang terparkir di halaman rumahnya, dan semua dalam kondisi terkunci leher dan pagar rumahnya pun dalam keadaan tergembok.

Berdasarkan pantauan, sejak pagi tadi rumah korban ramai dikunjungi warga untuk melihat lokasi kejadian dan pihak kepolisian masih  tengah melakukan penyelidikan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates