Trending

Sosialisasi Perhajian di Gelar di Bulupoddo

MC-SINJAI. Kantor Departemen Agama Sinjai menggelar sosialisasi tentang perhajian yang bertempat di KUA Kecamatan Bulupoddo pada  Kamis (06/08/2015) yang  dirangkaikan dengan Syawalan dan pengajian rutin Majelis Taklim dan Imam Desa. 

Kepala KUA Kec. Bulupoddo, Drs. Bahtiar, M.Pd.I dalam laporannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pengetahuan masyarakat khususnya di Kec. Bulupoddo, dimana tingkat pengetahuan masyarakat yang bervariasi mengenai perhajian sehingga dengan sosialisasi ini pemahaman masyarakat semakin meningkat.

Sosialisasi ini di buka olah Kasubag Tata Usaha H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I dalam sambutannya menyambut baik terselenggaranya sosialisasi, dimana Kepala KUA sebagai aparatur pemerintah di kecamatan merupakan lini terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka menyukseskan pelaksanaan program perhajian.

Dirinya berharapkan dengan adanya regulasi yang setiap tahun berubah dari pemerintah bisa memudahkan masyarakat untuk mengetahui tentang mekanisme perhajian. Sosialisasi ini diikuti para Pembantu PPN, Imam Desa, dan tokoh masyarakat Kec. Bulupoddo (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates