Trending

A. Jefriyanto Asapa Buka Bimbingan Manasik Haji Kecamatan Sinjai Utara

MC-SINJAI, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai  melaksanakan kegiatan bimbingan manasik haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Kecamatan Sinjai utara tahun 1440 H/2019 M. 

Bimbingan manasik haji berlangsung di Aula Kantor Kemenag Sinjai yang akan dilaksanakan Selama 8 Hari  di mulai sejak tanggal 17 sampai 24  Juni 2019 dan dibuka secara resmi Oleh Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa. 

Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai, Drs H.Abd Hafid M.Talla, Senin (17/6/19) dalam sambutannya mengatakan kegiatan manasik haji ini sangat penting dilakukan untuk membekali para jamaah haji tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji. 

"Oleh karena itu diharapkan para CJH memperhatikan pelaksanaan manasik haji yang dilakukan oleh tim pembimbing  akan diisi dengan teori dan praktek langsung oleh narasumber yang telah berpengalaman," katanya. 


Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, dalam sambutanya mengingatkan para calon jamaah haji Kecamatan Sinjai Utara untuk memperkuat manasik agar dapat melaksanaan ibadah haji nantinya terlaksana dengan baik dan memperoleh gelar haji yang mabrur.

"Yang terpenting adalah bagaimana implementasi haji dapat melekat pada diri masing-masing yaitu bagaimana menjadikan diri lebih baik dari hari ini," ucapnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates