Trending

Kodim Sinjai Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik

MC-SINJAI, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat membuka Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai.

Bupati Sinjai yang diwakili oleh Kepala Dinas Infokom, H. Firdaus, mengapresiasi dan mendukung kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 105 Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan Kodim 1424 Sinjai.

“Peran awak media sangat dibutuhkan dalam menyukseskan program pemerintah daerah dan sekaligus memperkenalkan nama baik daerah Sinjai”, ungkap H. Firdaus.

Sementara Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat mengungkapkan harapannya agar karya jurnalistik Sinjai kembali mendapat Juara.

“Saya berharap kepada teman teman jurnalis sebagai pelopor dikegiatan TMMD ini, agar dapat mempertahankan karyanya seperti halnya pada tahun 2017 dimana pada saat itu dapat menjadi juara dua secara nasional”, ucap Oo Sahrojat.

Senada dengan itu, Humas Sekkab Sinjai melalui Kasubag Hubungan Media Usman Balo mengatakan bahwa Humas Sekkab Sinjai siap membantu awak media dengan dokumentasi.

“Bahwa adanya program ini kami di Humas memberikan support terhadap pelaksanaan sosialisasi ini dan membantu TNI serta teman teman Pers untuk mensosialisasikan kegiatan ini”, ungkap Usman Balo.

“Hal hal yang yang terkait proses publikasi seperti dokumentasi, Humas tentu memberikan dan membantu teman teman media untuk mempublikasikannya karena Pak Bupati Andi Seto Gadhista Asapa sendiri sudah menyampaikan dan mengapresiasi serta mengajak wartawan yang ada di Sinjai untuk mensukseskan TMMD tersebut”, lanjutnya. 

Kegiatan TMMD merupakan program yang mendukung pembangunan desa khususnya sarana infrastruktur jalan yang dapat memperlancar akses masyarakat dalam beraktifitas sehari hari. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates