Trending

Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Upacara Hari Kelahiran Pancasila

MC-SINJAI, Memperingati Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2019, Rutan Kelas IIB Sinjai menggelar Upacara yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan Sinjai, Sabtu (01/06/19).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai Ince Muh. Rizal tersebut diikuti Pejabat struktural beserta staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dalam Amanatnya, Pelaksana Tugas Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia Hariyono yang dibacakan oleh Kepala Rutan Sinjai menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar Negara, Ideologi Negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para 'pendiri bangsa' merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan Yang Maha Esa buat bangsa Indonesia.

"Berkat Pancasila yang berkeadilandengan nilai-nilai inklusivitas, toleransi dan gotong royong keberagaman yang ada menjadi suatu berkah," Ungkap Ince Muh.Rizal

Mengakhiri sambutannya, Kepala Rutan Sinjai juga menghimbau kepada seluruh pegawai Rutan Sinjai agar senantiasa menjaga kedisiplinan dan petugas pengamanan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Sinjai. (AaNd).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates