Trending

Kontingen Sinjai Raih Dua Emas di Pentas PAI Tingkat Propinsi Sulsel

MC-SINJAI, Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) ditutup secara resmi oleh Kabid PAIS Kanwil Kemenag Propinsi Sulsel Dr. H. Rasbi, Kamis (27/6/19) di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar.

Pada Pentas PAI ini, peserta utusan KabupatenSinjai berhasil meraih dua medali emas masing-masing juara pertama pada lomba MTQ tingkat SMP dan SMA sehingga  Sinjai berada pada urutan ke 6 perolehan medali pada Pentas PAI tahun 2019.

Kedua peserta yang berhasil meraih juara pertama untuk lomba MTQ tingkat SMP di raih Raudhatul Jannah siswi SMP 2 Kecamatan Sinjai Timur sedangkan pada tingkat SMA/SMK diraih Muammanah siswi SMA 4 Kecamatan Bulupoddo. 

Dari prestasi yang diraih peserta dari Kabupaten Sinjai dengan membawa 2 emas di even tersebut, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid M. Talla lewat medsos mengucapkan selamat dan sukses atas torehan prestasi yang diraih kontingen Pentas PAI Kabupaten Sinjai.

Selain itu, harapan dititipkan Abd. Hafid kepada Kasi PAIS Kemenag Sinjai untuk melakukan persiapan menuju di event nasional pada bulan Oktober yang akan datang dengan melakukan pembinaan secara maksimal. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates