Trending

Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Tercebur Ke Sawah

MC-SINJAI, Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Poros Sinjai-Kajang, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (18/6/19) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari. 

Kali ini dialami sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi DD 1247 HF yang tergelincir dan jatuh ke area pesawahan.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil melaju dari arah kota Sinjai menuju ke Bulukumba. Sesampainya di tikungan tajam, sopir yang diduga mengantuk tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. Mobil langsung terjun ke area persawahan milik warga. 

"Mobilnya rusak parah, namun alhamdulillah seluruh penumpang dan sopir hanya mengalami luka ringan, " kata Ummi rekan korban. 

Menurutnya, di mobil tersebut terdapat 6 penumpang termasuk sopir, mereka berasal dari Kota Pare-Pare menuju ke Kabupaten Bulukumba untuk berlibur. 

Menurut warga setempat, Ilham,  mobil jatuh ke sawah tersebut sudah sering terjadi, olehnya itu ia mengharapkan kepada pemerintah agar dipasang rambu hati-hati ketika melintasi jalan tersebut. 

Sekedar diketahui,  pada bulan Februari lalu sebuah mobil Minibus jenis Daihatsu Xenia yang mengangkut 8 mahasiswa UMI Makassar juga tergelincir dan jatuh ke area pesawahan tersebut.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates