Trending

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Pimpin Kerja Bakti

MC-SINJAI, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mempimpin langsung pembersihan Mako Polres Sinjai dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Jum’at pagi (28/6/19).

Pembersihan yang diikuti pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Sinjai dibagi dalam dua kelompok yakni pertama membersihkan lapangan Halaman Mapolres dan pengecatan serta kelompok yang kedua membersihkan selokan / drainase samping dan belakang Kantor.

Dalam kegiatan ini Kapolres Sinjai langsung membersihkan lapangan Mapolres dan melakukan pengecatan bersama-sama dengan personil, berbaur mengayuhkan kuasnya dengan penuh samangat.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 dengan melakukan persiapan mempercantik Markas dengan mengcat ulang lantai lapangan.

“Dalam era sekarang ini kesan pertama adalah sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka kami melakukan pembersihan dan pembenahan," katanya. 

Diharapkan dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat. Terlebih  dalam waktu dekat akan dilaksanakan upacara hari ulang tahun bhayangkara ke 73.

Selain itu, kegiatan ini menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates