Trending

Belasan Rumah di Dua Kecamatan Rusak Akibat Angin Kencang

MC-SINJAI, Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda beberapa wilayah di Kabupaten Sinjai. Kali ini belasan rumah di dua desa yang ada di Kecamatan Sinjai Timur mengalami rusak parah, Sabtu (8/6/19) pagi.

Dua desa tersebut adalah Desa Tongke-Tongke dan Desa Panaikang. Di Tongke-tongke tepatnya di Dusun Baccara ada 4 rumah jadi korban angin kencang ini, sementara di Desa Panaikang tepatnya di Dusun Bangko 8 rumah dan Dusun Baringeng 3 rumah.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.00 wita pagi, mengakibatkan listrik padam dan satu rumah milik Hani yang tinggal seorang diri di Dusun Baccara, Desa Tongke-Tongke ditimpa pohon.

Bukan hanya itu,  Di Kecamatan Sinjai Utara tepatnya diKelurahan Lappa, angin puting beliung merusak tiga rumah warga, satu gudang dan gedung sekolah MAN 1 Sinjai di Jalan Baronang Sinjai.

Tiga rumah diantaranya rumah milik Darwis, Ambo, dan Subaedah. Sedangkan bangunan lainnya yang rusak adalah Gudang milik H. Muh. Yusuf dan Gedung MAN 1 Sinjai.

Kerusakan yang diakibatkan oleh bencana angin puting beliung yang terjadi kebanyakan pada atap rumah dan kanopi rumah warga.

Akibat peristiwa ini,  tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates