Trending

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Gelar Aksi Donor Darah

MC-SINJAI, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, jajaran Polres Sinjai menggelar kegiatan Donor Darah, di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (25/6/19).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Sinjai bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai (RSUD) sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengungkapkan bahwa aksi sosial ini selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019,  juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

“Semoga ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan membutuhkan darah, mengingat kegiatan  ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan," ujarnya.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Waka Polres Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf, Brigadir dan Anggota TNI Kodim 1424 Sinjai serta Bhayangkari. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates