Trending

Melalui PORKAB Diharapkan Lahir Atlet Berprestasi

MC-SINJAI, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai menggelar Rapat Koordinasi jelang paksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)  IV tahun 2019, di Aula KONI Sinjai, Jumat (21/6/2019) malam.

Ketua Umum PORKAB Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menuturkan, rapat koordinasi ini sebagai awal perkenalan dengan sesama panitia pelaksana PORKAB IV tahun 2019.

Selain itu, rapat koordinasi ini juga untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan panitia menghadapi event tiga tahunan tersebut, termasuk kesiapan sarana dan prasarana jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2022 mendatang.

”Semoga yang masuk dalam kepanitian dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi suksesnya pelaksanaan PORKAB “, pungkasnya.

Jefrianto, berharap pelaksanaan PORKAB mendatang, melahirkan atlet-atlet baru persiapan Porprov yang akan menjadi masa depan Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, meminta agar seluruh panitia penyelenggara dapat menjaga independensi dalam helatan PORKAB nanti.

”Jangan karena panitianya banyak yang berdomisili di Sinjai Utara makanya berpihak ke Sinjai Utara, kami tidak mau itu karena PORKAB adalah ajang pencarian atlet yang akan dibina selama dua setengah tahun persiapan PORPROV “, tandasnya.

PORKAB IV tahun 2019 rencananya bakal dihelat pada September mendatang dengan mempertandingkan 21 Cabor. 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan Panitia penyelenggara yang telah dibentuk. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates