Trending

Tim Terpadu Kembali Bersihkan Drainase

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui tim terpadu kembali melakukan pembersihan drainase dan pemangkasan pohon di beberapa lokasi di kota Sinjai,Minggu (23/6/19) pagi.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Siaga Bencana yang berlangsung di Lapangan Nasional yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai Budiaman, Sekretaris BPBD, Asdar Lippu, Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD, Achmad Karim, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa serta Sekcam Sinjai Utara, H. Sofwan Sabirin.

Koordinator Tim Terpadu yang juga Plt, Camat Sinjai Utara, A. Jefrianto Asapa  menyampaikan, bahwa pembersihan drainase ini kembali dilakukan agar dapat maksimal dan meminimalisir terjadinya banjir dan genangan air di beberapa titik di Sinjai. 

“Mari kita saling bahu membahu untuk membersihkan genangan-genangan air yang masih tergenang di beberapa drainase,” katanya. 

Selain drainase yang tersumbat akibat sampah dan sedimen, tim juga melakukan pemotongan ranting pohon yang dianggap berbahaya.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates