Trending

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Sinjai Akan Gelar Sepeda Jelajah Alam Sepanjang 30 Km

MC-SINJAI, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 di Kabupaten Sinjai, Polres Sinjai menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Sepeda Cross Country Jelajah Alam Dibumi Panrita Kitta, di Ruang Data Mapolres Sinjai,  Rabu (19/6/19) kemarin. 

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin  dan dihadiri oleh Kepala beberapa OPD Lingkup Pemkab Sinjai. 

Kapolres Sinjai  menyampaikan bahwa kegiatan cross country jelajah alam dibumi panrita kitta  digelar dalam rangka menggiatkan olah raga serta berwisata dan memperkenalkan wisata Kabupaten Sinjai.

Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Yus Ade Elisia,  selaku ketua panitia  meminta dukungan kepada seluruh pihak demi lancarnya kegiatan, seperti  pengamanan dijalur lintasan,  termasuk route / jalur yang akan dilalui nantinya.

Adapun jadwal pelaksanaan sepeda cross country jelajah alam dibumi Panrita Kitta  yaitu pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 pukul 08.00 wita, dan rencananya akan diikuti pula peserta dari Kabupaten lain.

Start dan finish dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu dengan rute wilayah Kecamatan Sinjai Utara, kecamatan Bulupoddo dan wilayah kecamatan Sinjai Timur dengan jarak tempuh sekitar 30 km. Pihak panitia menyiapkan doorprise berupa satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah hiburan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates