Trending

Ujian Kenaikan Kelas, Siswa MAN 1 Gunakan Android

MC-SINJAI, Pelaksanaan Ujian Semester genap di MAN 1 Sinjai tahun pelajaran 2018/2019, berlangsung mulai hari ini, Kamis (13/6/19) bertempat di ruang kelas masing-masing MAN 1 Sinjai Jalan Baronang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara. 

Ujian semester genap MAN 1 Sinjai tahun ini atau ujian kenaikan kelas berbeda dari tahun sebelumnya dengan menggunakan kertas, namun pada semester kali ini siswa mengikuti ujian dengan menggunakan Android yang dimiliki masing-masing siswa.

Kepala MAN 1 Sinjai Drs.H. Syamsuddin mengatakan bahwa pelaksanaan ujian semester ini adalah sebuah terobosan agar lebih menghemat biaya dan lebih praktis. 

"Pelaksanaan ujian siswa MAN 1 Sinjai dengan android, jauh lebih praktis, kurang biaya karena tidak menggandakan soal lagi,  efisiensi waktu, serta berbagai kemudahan lain"ujarnya".

Disekolah ini sebanyak 450 siswa/siswi kelas X dan kelas XI mengikuti ujian semester berbasis android selama sepekan dengan menggunakan 15 ruang kelas, mereka tetap mendapatkan pengawasan yang  ketat dari masing-masing pengawas. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates