Trending

PMR Wira Unit SMA 9 Sinjai Gelar Buka Puasa Bersama Dirangkaikan Tudang Sipulung

MC-SINJAI, PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertempat di Aula Sekolah SMAN 9, Jalan Pendidikan Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (02/6/19).

Kegiatan yang mengangkat tema "Kumpul, Duduk, dan Bercerita dalam Bingkai Kemanusiaan" ini dirangkaikan dengan kegiatan tudang sipulung yang bertujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi antar anggota PMR Unit 210 SMAN 9 Sinjai dan untuk mencapai sebuah solusi dalam sebuah permasalahan. 

Amin Hakim S. Pd selaku pembina, mengatakan dengan adanya Buka Puasa bersama dan Tudang Sipulung ini dapat menjadi ajang silaturahim antar pengurus dan alumni sehingga komunikasi tidak terputus.

"Semoga kedepannya PMR WIRA Unit 210 SMAN 9 Sinjai lebih baik lagi dengan adanya support dari para alumni" tambahnya. 

Ketua Panitia Muh. Faisal berharap besar dengan adanya kegiatan seperti ini, PMR Wira Unit 210 tetap menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi khususnya antar keluarga besar PMR Wira Unit 210 SMAN Sinjai. 

Sementara itu,  Ayu Andira mengatakan bahwa melalui kegiatan ini ia berharap kedepannya bisa membuat kegiatan-kegiatan positif ang dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Kegiatan bukber ini bisa sukses karena adanya kontribusi dari Pembina, Alumni, Dewan Kehormatan dan Pengurus". Ungkap Ayu Andira selaku ketua PMR. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates