Trending

Usai Buka Puasa Bersama, HIPMI Sinjai Berbagi THR Kepada Anak Yatim dan Santri

MC-SINJAI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai mengajak para pengusaha berjiwa sosial tinggi. 

HIPMI ingin para pengusaha juga ikut memikirkan nasib masyarakat terutama yang kurang mampu. Hal ini diutarakannya Ketua HIPMI Sinjai Faharuddisn S. Bintang saat setelah mengadakan buka puasa bersama pengurus dengan puluhan anak yatim dan santri di Kafe Victori, Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara,  Sabtu, (1/6/19).

"Kita mengajak para pengusaha bukan hanya mengejar dunia semata, tapi juga mengajak teman-teman di HIPMI DPC Sinjai ini menjadi pengusaha yang mempunyai responsif terhadap masyarakat yang kurang beruntung," katanya. 

Buka bersama tersebut diikuti sekurangnya 40 anak yatim dari Pesantren Darul hikmah Lenggo-Lenggo, Sinjai Timur. HIPMI juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan THR untuk anak yatim dan Santri. 

Faharuddin mengatakan, ke depan HIPMI Sinjai akan memperbanyak program-program sosial. Ia ingin kehadiran orgabisasi Pengusaha muda ini dapat memberi manfaat ditengah-tengah masyarakat.

"Ini juga merupakan program kerja kita dibidang sosial, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran pengurus,"bebernya.

Turut hadir, Mantan Ketua HIPMI Sinjai Kamal Yahya dan Wahyudin, anggota DPRD Sinjai Haeril Amir, pengurus HIPMI Sinjai, Mahasiswa dan santri. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates