Trending

30 Peserta Ikuti Pemilihan Da’i Pelajar

MC-SINJAI,Sebanyak 30 orang pelajar se- kabupaten Sinjai mengikuti pemilihan Da’i-Da’iyah yang diadakan Radio Suara Bersatu, Rabu (8/7/2015) pagi di halaman Dinas Kominfobudpar Sinjai.

 Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, memperebutkan hadiah dari berbagai sponsor, salah satunya hadiah tabungan dari Bank BRI Cabang Sinjai,ketua Panitia pelaksana, Lutfi Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyemarakkan ramadhan sekaligus untuk menciptakan kader-kader dai/da'iah mudah yang berbakat.

"Jadi kegiatan ini diikuti sekitar 30 orang pelajar baik putra maupun putri yang berasal dari berbagai sekolah di sinjai", Terangnya. 

Kegiatan ini lanjutnya juga rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan ramadhan yang didukung berbagai pihak. "Terimakasih kepada semua sponsor yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana", Sambung Lutfi yang juga Ketua RTIK Kabupaten Sinjai. 

Dihari kedua, selain untuk menentukan juara 1, 2 dan 3 serta harapan, Radio suara bersatu juga mengadakan sosialisasi tahun pembinaan wajib pajak yang diikuti seluruh bendahara SKPD Lingkup Pemkab Sinjai. 
  
Pemilihan Da’i-Da’iyah pelajar ini juga bekerjasama dengan Jurnalis Peduli Sinjai (JPS-Sinjai), Sinjai Info, Sinjai TV, RTIK Kabupaten Sinjai dan beberapa pihak lainnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates