Trending

KABUPATEN SINJAI TERIMA PENGHARGAAN ADI PRAJA SEWAKA

MC-SINJAI,Sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah kabupaten dan kota yang mempunyai komitmen tinggi dalam pengembangan peternakan didaerahnya untuk menunjang pembangunan peternakan di Indonesia KPUPI (Komunitas Pengembang Usaha Peternakan Indonesia) bekerja sama dengan Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian RI dan PT Napindo Media Ashatama  memberikan penghargaan “Adi Praja Satwa Sewaka/Indonesian Livestock Services Award”. Anugerah ini dipersembahkan kepada kabupaten atau kota masing-masing wilayah barat, wilayah tengah dan  wilayah timur  Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Kabupaten Sinjai menerima Penghargaan Adi Praja Satwa Sewaka Tahun 2015 untuk wilayah Indonesia bagian tengah.Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan,Prof.Dr.Ir Muladno Basar,MSA dan diterima oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai,drh.H.Aminuddin Zainuddin dalam acara pembukaan Pameran Indolive Stock yang berlangsung di Surabaya,hari ini,Rabu (29/7).

Selain Sinjai, kabupaten Pasuruan, Malang dan Tabanan juga memperoleh penghargaan yang sama.Penghargaan tersebut diperoleh karena dinilai memiliki komitmen yang tinggi dalam pengembangan peternakan di Kab.Sinjai khususnya dalam menunjang pembangunan peternakan di Indonesia.

Dalam acara pembukaan tersebut hadir Gubernur Jawa Timur, Walikota Surabaya,Direktur PT.Napindo selaku pelaksana kegiatan.Pameran Indo Live Stock ini diikuti oleh 30 negara.

Pemberian anugerah “Adi Praja Satwa Sewaka” ini  dilakukan 2 tahun sekali sejak tahun 2006, dengan Tim penilai berasal dari beberapa organisasi, tenaga ahli, pemerhati Bidang Peternakan dan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian Republik Indonesia.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates