Trending

Animo Masyarakat Meningkat dalam Tertib Administrasi

MC_SINJAI. Animo masyarakat sinjai dalam mengurus kelengkapan administrasi kependudukan seperti  Kartu Tanda Penduuk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan akta kelahiran semakin meningkat.

Pantaun MC Sinjai, di kantor Dinas Kependudukan Kabupaten sinjai, Selasa (30/06), terlihat hampir setiap hari dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai kecamatan melakukan pengurusan KTP dan KK serta akta kelahiran. 

Kepala Sisten Teknologi Informasi Disduk Capil sinjai, Muhammad Adil menjelaskan  bahwa masyarakat saat ini sangat antusias dalam pengurusan data kependudukan, terlebih lagi semua pengurusan adiministrasi ini gratis serta saat ini juga sudah memasuki tahun ajaran baru.

"Dengan adanya program pembuatan KTP, KK dan akta gratis ini di setiap kecamatan, diharapkan tidak ada lagi warga sinjai yang tidak memilik KTP dan KK,"Ungkapnya

Lebih lanjut Adil mengatakan, KTP dan KK ini sangat penting dimiliki masyarakat. karena setiap melakukan pengurusan  apa saja  wajib memiliki KTP dan KK.

"Adil mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menyadari pentingnya  administrasi dalam hidup kita yang harus kita urus. Maka dari itu jangan disia-siakan kesempatan ini untuk membuat KTP, KK atau akte kelahiran. Kita siap membantu masyarakat dengan segala kemampuan kita. Karena kita ditugaskan untuk melayani masyarakat,"Pungkasnyan (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates