Trending

Bappeda Gelar Rakor Triwulan II

Sekda Sinjai, H, Tayyeb A. Mappasere saat memimpin rapat monitoring
dan evaluasi triwulan II, di ruang kerjanya
MC-SINJAI. Badan Perencanan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai menggelar rapat monitoring   dan evaluasi triwulan II tahun anggaran 2015 yang digelar di ruang Sekda Sinjai,Selasa (28/07/2015) pagi tadi. Rapat ini membahas realisasi penyerapan Anggran APBN 2015.

Adapun Total pagu anggaran Kab. Sinjai  Rp.12.439.195.000 dengan realisasi 622.052.050 atau  5 persen
Sekda sinjai, Tayyeb A. Mappasere yang pemimpin rapat tersebut  menekankan kepada  setiap SKPD terkait untuk segera meningkatkan realisasi penyerapan anggaran dan menyelesaikannya sesuai dengan target.


Lebih lanjut Sekda mengungkapkan bahwa selama ini yang menjadi permasalahan adalah terlambatnya penerimaan Daftar  Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)  dari pemerintah pusat ke setiap SKPD

"Jadi ini sudah menjawab dari desakan KOPEL dan IKMS bahwa sebenarnya tidak bisa mengatakan SKPD tersebut lambat dalam realisasi yang ada, sesuai dengan anggaran kas yang ada, maka realisasinya juga harus sesuai jadwal, sehingga alasan keterlambatan tersebut tidak boleh menjadikan Pemkab sebagai kambing hitam atas masalah tersebut" Pungkasnya. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates