Trending

Pedagang di Pasar Sentral Mulai Tertib

kondisi pasar bagian atas, jalanan terlihat lebih luas 

MC-SINJAI. Para pedagang di pasar sentral bagian atas mulai tertib berjualan, setelah mendapat teguran dari Tim Pengendali Inflasi Daerah dan dinas terkait saat melakukan pantauan di pasar sentral beberapa waktu lalu. 

Pantauan MC Sinjai,  sebelumnya kawasan pasar bagian atas sangat semrawut terlebih pada bulan suci Ramadhan. Biasanya di sepanjang jalan tersebut para pedagang  menjajakan dagangannya, sehingga para pembeli  sulit untuk melintas.

Sekarang dengan adanya pantauan rutin dari dinas terkait para pedagang tidak kembali menempatkan dagangannya di badan jalan.

Menurut Imran  seorang pedagang dipasar mengatakan kondisi ini telah berlangsung selama 3 hari, dan semoga kedepannya akan tetap tertib seperti ini, dikatakan mengenai pembeli, menurutnya setelah pembenahan ini jumlah pembeli masih sama dengan sebelum adanya pembenahan, "sesudah penantaan samaji pembeli masih sepi", Ujarnya.  

Lebih lanjut Imran berharap agar kedepannya pemerintah daerah  bisa lebih memperhatikan pedagang terutama pedagang tradisional. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates