Trending

Masjid Agung: Pusat Peringatan Nuzulul Qur'an

MC-SINJAI,Pemerintah Kabupaten Sinjai akan menggelar peringatan malam Nuzulul Qur'an yang akan dipusatkan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, pekan ini.  

Penetapan jadwal dan tempat pelaksanaannya disepakati dalam rapat Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI), di Aula Kantor Kemenag Sinjai beberapa hari lalu.  

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Sinjai, Nikmat B. Situru mengatakan pelaksanaan peeringatan malam Nuzulul Qur'an ini sudah menjadi agenda pemkab sinjai setiap tahunnya.

"Kita sudah rapat dan membahas segala rangkaian acara yang akan dilaksanakan nantinya", terangnya, kegiatan ini lanjutnya akan diikuti seluruh jajaran pemkab sinjai, unsur muspida,  dan seluruh komponen masyarakat dan rencananya juga akan dihadiri Bupati Sinjai.  
  
"Jadi nanti pada malam Peringatan Nuzulul Qur'an akan ada pengajian dan ceramah agama terakhir shalat tarwih secara berjamaah,selain membahas persiapan peringatan Nuzulul Qur'an, dalam rapat yang dilaksanakan PHBI juga membicarakan mengenai besaran dan teknis penyaluran zakat.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates