Trending

Kajari Sinjai Pimpin HUT Adhyaksa ke 55

Pemberian beasiswa kepada anak berprestasi oleh
Kajari Sinjai, M. Sumartono dan Ny pada 
HUT IAD yg ke-15
MC-SINJAI. Memperingati Hut Adhyaksa yang ke 55,  Kejaksaan Negeri  (Kejari) Kab.Sinjai mengggelar upacara di halaman kantor Kejari pada, Rabu (22/07/2015) Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, M. Sumartono.

Pada perayaan kali ini, mengangkat tema Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa "Tingkatkan Kinerja Bela Anak Bangsa."

Kepala Kejasaan Negeri Sinjai,  saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, bahwa peringatan HUT Adhyaksa Ke-55 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2015, kita memaknainya dengan sesama dan memperkuat silaturahmi dan dukungan keluarga.

"jadi sesuai nawacita presiden, dengan penekanan pada perlindungan anak-anak dari Narkoba,  Psikotropika dan zat adiktif (Napza), sehingga dalam penanganan Napza tersebut bisa dihukum secara maksimal. Begitupun tindak pidana yang melibatkan anak, ditekankan pada penanganan profesional" Ujarnya

Selain upacara yang dihadiri oleh keluarga besar kejaksaan Negeri Sinjai, juga dilaksanakan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke 15, di Gedung Darma Wanita Sinjai, dalam kegiatan tersebut diisi dengan pemberian beasiswa kepada anak pegawai lingkup Kejari yang berprestasi ditingkat SD dan SMA.(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates