Trending

Penyerahan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2014

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya didampingi Wabup Andi Faar Yanwar menyampaikan Rancangan Perda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014, Selasa (30/6) dalam sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sinjai. 

Dalam pidatonya Bupati Sinjai menjelaskan bahwa pencapaian target pendapatan daerah Tahun Anggaran 2014 sebesar 116 % dari anggaran sebesar Rp 781 M milyar lebih, dengan realisasi sebesar Rp 782 milyar lebih. Sementara itu pada sisi belanja, secara keseluruhan dengan prosentase penyerapan anggaran belanja sebesar 95,5% dengan realisasi sebesar Rp 761 milyar lebih dari anggaran sebesar Rp 840 milyar lebih.

Dengan kondisi tersebut di atas, melalui berbagai kebijakan yang telah diambil oleh Pemerintah Daerah terhadap berbagai upaya optimalisasi pendapatan daerah serta kebijakan pengendalian belanja daerah, maka pada akhir tahun anggaran dapat direalisasikan menjadi surplus sebesar Rp 21 milyar lebih.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD dan para Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Unsur Muspida dan Sekertaris Daerah, Para Asisten danpara Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates