Trending

Polres Sinjai Gelar Pasukan Operasi Ketupat

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Kabupaten  Sinjai menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Lipu 2015 di halaman Mapolres Sinjai, pada Kamis (9/7).

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 2015, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Gelar Pasukan Ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi,dalam dalam sambutanya menjelaskan bahwa akan melibatkan Pasukan dalam pengamanan  masing-masing 1 pleton dari Kodim 1424 Sinjai, Staf Gabungan Polres Sinjai, Satlatas Polres Sinjai, Gabungan Satreskrim, Satuan Intelkam Polres Sinjai dan Satpol PP serta 1 regu anggota damkar dan regu dari Dinas kesehatan.

Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lipu 2015, Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi langsung melakukan pengecekan kesiapan kondisi armada operasional yang digunakan oleh anggota pasukan untuk Operasi Ketupat Lipu 2015.

"Setelah usai upacara gelar pasukan, kita lakukan pengecekan sarana dan prasarana yakni kendaraan yang akan dipakai untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lipu 2015, sehingga dapat dipastikan prasarana pendukung seperti kendaraan sudah siap dan tidak ada kendala apapun," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates