Trending

BUPATI SINJAI LANTIK KADES TERPILIH

MC-SINJAI,Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, akhirnya melantik 51 Kepala Desa yang terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tanggal 27 Mei lalu,Pelantikan yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 13.00 Wita, molor hingga pukul 14.00 Wita. Suasana pelantikan berlangsung meriah di gedung pertemuan Hotel Sinjai. Hal ini karena pelantikan turut dihadiri kerabat para Kepala Desa.

 Dihadapan para Kepala Desa, mantan Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai di era Bupati HM. Roem ini menegaskan empat hal penting yang harus dilakukan para Kades. Diantaranya berpesan agar tidak ada lagi dendam politik atau sekat antar pendukung.

Bupati Sinjai juga meminta agar Kepala Desa, merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pembangunan di Desa. “Susunlah program berdasarkan aturan perundang-undangan, serta sinkronkan program pemerintah kabupaten dengan desa agar pembangunan memiliki nilai manfaat bagi desa” pintanya.

Dalam sambutannya yang lain, Bupati Sinjai juga menekankan pentingnya seorang pemimpin amanah di tengah-tengah masyarakat.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates