Trending

Pasca Libur Lebaran, Sekda Sinjai Pimpin Apel Gabungan

MC-SINJAI, Sekertaris Daerah Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere memimpin langsung  apel gabungan dalam jajaran pemkab Sinjai, dihalaman kantor Bupati Sinjai, Rabu pagi (22/7) yang dihadiri oleh seluruh PNS maupun non PNS yang ada dalam lingkungan kerja satuan perangkat kerja masing masing.

Apel gabungan dilakukan untuk mengecek tingkat kehadiran pegawai, khususnya dihari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama  Idul Fitri 1436 Hijriyah.

Pada apel pertama setelah liburan lebaran ini, Sekda Sinjai berkesempatan menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1436 H,dan memohon maaf lahir bathin secara pribadi dihadapan para pejabat maupun para PNS yang hadir.

Selain itu Taiyeb, mengingatkan kepada peserta apel, bahwa sebagai PNS agar terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya, tidak malas untuk masuk kantor dan bekerja sebagai abdi masyarakat.

Usai apel gabungan, para peserta apel langsung melakukan halal bihalal dengan tradisi bersalam-salaman dan saling meminta maaf. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates