Trending

Bupati Apresiasi Program Majusi di Sekolahta

Kepala Biro BKM Sinjai, Muh Syahidin

MC-SINJAI, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Sinjai bekerjasama dengan Harian Berita Kota Makassar (BKM) meluncurkan program Majusi (Majukan Sinjai) di Sekolahta yang. Launching ini dihadiri Oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, bertempat di Gedung Sinjai Bersatu, pekan lalu.

Kepala Biro  Harian Berita Kota Makassar  Kabupaten Sinjai, Muh. Syahidin, mengatakan, tujuan dari program ini adalah untuk mengkomunikasikan dan mempublikasikan program sekolah dengan cara menyiapkan rubrikasi yang dimuat oleh Harian BKM  dengan menyedikan halaman/rubrik prestasi siswa dan sekolah secara umum serta regulasi tentang pendidikan.

Kepala Disdikpora Sinjai Hj Mas’ati menyambut baik dengan adanya program ini, karena sangat bermanfaat untuk peningkatan kinerja para kepala sekolah dan para pendidik, serta juga meningkatkan minat baca anak didik di sekolah.

Sementara itu, Bupati Sinjai berharap program ini dapat bermanfaat untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai. "Ini sejalan dengan visi Kabupaten Sinjai yakni terwujudnya Sinjai Bersatu yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup, terdepan dalam pelayanan publik," jelas Bupati.

Launching ini dihadiri oleh, Direktur Utama BKM Mustawa Nur, Para Kepala Sekolah, Guru dan perwakilan siswa dari beberapa sekolah yang ada di Kota Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates