Trending

KETUA PKK KABUPATEN SINJAI BUKA KEGIATAN PENYEGARAN KADER TENTANG MENU B2SA

MC-SINJAI,Ketua TIM Penggerak PKK Sinjai, Rahmatia Sabirin Yahya Menghadiri Pembukaan Penyegaran kader tentang menu B2SA yang di gelar oleh Pemberdayaan dan kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Sinjai di gedung PKK Sinjai, Senin(31/8).

Dalam sambutannya ia menyampaikan penyegaran kader tentunya dengan maksud memberikan pemahaman, pengertian akan pentingnya komsumsi pangan, beragam, bergizi seimbang dan aman (B2SA). B2SA tersebut perlu di sosialisasikan sampai tingkat terkecil dalam kelompok masyarakat yaitu: Keluarga, dalam hal ini, IBU yang berperan sebagai penentu dan penyedia menu Keluarga akan memegan peranan yang penting terhadap kualitas komsumsi pangan keluarga.

kita ketahui bersama bahwa dari 10 program pokok PKK diantaranya : Program pangan yang di kelompokkan pada kelompok kerja (POKJA III) PKK, terkait dengan hal tersebut maka TP-PKK Kab. Sinjai memprogramkan tahun 2015, Penyegaran Kader sebelum pelaksanaan Lomba Cipta Menu dengan tujuan cara penyajian menu lengkap 1 (satu) Hari siap saji untuk keluarga.

melului kesempatan ini kami selaku ketua TP-PKK Kab. Sinjai menitip harapan kepada semua Kader-kader PKK yang hadir pada acara ini agar lebih memperhatikan materi-materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga para kader PKK dapat mensosialisasikan diwilayah masing-masing utamanya kepada keluarga.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates