Trending

Peringati HAORNAS, KONI Sinjai Gelar Seminar Olahraga

Ketua Umum KONI Sinjai Muh. Taufik Yahya M.Sc
MC-SINJAI, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai melaksanakan seminar olahraga dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke XXXII tahun 2015 di Gedung Sinjai Bersatu, Rabu (9/9).

Ketua KONI Sinjai, Muh. Taufik Yahya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa seminar ini memiliki arti penting karena mengusung tema 'Menggagas kesiapan Kabupaten Sinjai Sebagai Tuan Rumah PORDA Tingkat Propinsi Sulsel ke XVII tahun 2022 mendatang".

Lebih lanjut Taufik mengatakan, Seminar ini diharapkan sebagai media untuk memberikan sumbangsih saran, masukan dan gagasan kepada KONI Sinjai terhadap kesiapan Kabupaten Sinjai menjadi tuan rumah PORDA pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar yang membuka seminar ini mengungkapkan bahwa, pemerintah Kabupaten Sinjai mendukung pelaksanaan PORDA ke XVII tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

"Masih ada tersisa 7 tahun lagi dari sekarang, olehnya itu saya minta kepada KONI Sinjai mulai dari saat ini mempersiapkan segalanya mulai dari sarana olahraga hingga pembinaan atlet", jelasnya.

Seminar ini menghadirkan narasumber yakni Wakil Ketua KONI II Propinsi Sulsel Drs Ambas Syam dan Kepala Disdikpora Sinjai Dra. Hj. Mas Ati. Seminar ini dihadiri para pengurus KONI Sinjai, pengurus pencab olahraga, pemerhati olahraga, termasuk guru-guru olahraga se-kabupaten Sinjai. 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelatikan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2014-2018. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates