Trending

Iptu Achmad Jafar, Pimpin Satlantas Polres Sinjai

MC-SINJAI. Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sinjai  menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek dan Kasatlantas. Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Ade Noho SH yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Sinjai di Halaman Polres Sinjai pada Rabu (30/09/2015) pagi tadi. 

Pada kegiatan itu, jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya  dijabat oleh AKP Irwan Sik digantikan oleh Iptu Achmad Jafar S. Sos, Sementara Kepala Bagian Perencanaan Polres Sinjai dari Kompol H. Muh Arif digantikan oleh Kompol Sukmana. 

Demikan pula dengan jabatan Polsek Sinjai Selatan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ardiyansyah digantikan oleh  AKP  Laode Idris.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan rotasi adalah hal yang biasa dan merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri. Sehingga, dimanapun tempat bertugas diharapkan setiap anggota Polri mampu menunjukkan sikap profesionalnya.

Kepada pejabat yang baru, Ade Noho juga menyampaikan selamat bertugas dan berharap bisa segera menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru di wilayah hukum Polres Sinjai.(L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates