Trending

WAKIL BUPATI BUKA TNI MANUNGGAL KB KES KE 29 TAHUN 2015 DI KAB.SINJAI

MC-SINJAI,Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar,SE membuka pelaksanaan TNI Manunggal KB Kes ke 29 Tahun 2015 di wilayah Kabupaten Sinjai yang bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai, Kamis (10/9).

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa pelayanan bulan bhakti TNI Manunggal KB-Kesehatan yang diprakarsai oleh Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB , Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai ini sudah terjalin dan dilaksanakan setiap tahunnya dengan jadual pelaksanaan secara Nasional dari bulan Juli hingga September,penyelenggaraan kegiatan dimaksud diharapkan meningkatkan derajat kesehatan penduduk Indonesia dan secara khusus penduduk Kabupaten Sinjai dan dapat merealisasikan Millenium Development Goals (MDG’s) di tahun 2015.

 “Mari kita bersama-sama mendukung revitalisasi pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai secara optimal”,harapnya.

Bhakti TNI Manunggal KB-Kesehatan ke-29 mengambil tema, “Melalui Kerjasama Kemitraan Dengan TNI, Kita Tingkatkan Penguatan dan Percepatan Pencapaian Sasaran Program Kependudukan,Keluarga Berencana, Kesehatan, dan Pembangunan Keluarga (Rencana Pembangunan Jangka Menengah) RPJMN tahun 2015-2019”.
Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Sinjai, Ir.Hj.Marwatiah,M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kependudukan dan KB tahun 2014 dan realisasi capaian program Kependudukan dan KB tahun 2015 yang saat ini sementara berjalan.(Zakaria Ridwan)



















































Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates