Trending

Percepat Pembuatan KTP-el, Disdukcapil Sinjai Sambangi Kantor Lurah

MC-SINJAI, Komitmen Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam melengkapi administrasi kependudukan bagi warganya terus dilakukan.

Saat ini, petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Sinjai intens sosialisasi dengan pelayanan jemput bola ke masyarakat guna memaksimalkan program untuk menuntaskan KTP elektronik (KTP-el)  di Kabupaten Sinjai.

Seperti yang terlihat  di Kantor Kelurahan Balangnipa, Rabu  (2/9) petugas dari Disdukcapil Sinjai melakukan perekaman KTP-el bagi warga yang belum memiliki KTP elektrik.

Korlap KTP-el Kecamatan Sinjai Utara, Rahmat ketika ditemui disela-sela perekaman, mengatakan, Untuk melancarkan program perekaman, Disdukcapil mengambil langkah cepat yakni jemput bola ke kelurahan–kelurahan. 

“Kami lakukan mobile sistem jemput bola, dengan terjun ke seluruh kelurahan di Sinjai Utara untuk melakukan perekaman,” bebernya.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar,  Selain itu, kata dia dirinya juga mengimbau bagi warga yang belum melakukan memiliki KTP elektrik, agar segera melakukan perekaman. (AaNd/YM)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates