Trending

SMAN 1 Sinjai Gelar Lomba Graffiti

MC-SINJAI, SMA Negeri 1 Sinjai menggelar lomba grafiti bagi siswa-siswinya, Senin (31/8). Perlombaan, berguna untuk mewadahi potensi siswa dalam kegiatan positif dan terpantau oleh pihak sekolah.

Kepala SMA 1 Sinjai, Drs Ali Musa saat ditemui mengatakan, maksud diadakan kegiatan ini yakni menyalurkan bakat  bagi siswa yang memiliki kreativitas dalam hal mencoret-coret dinding. 

Selain itu ini merupakan salah satu indikator penilaian pada lomba kampung hijau yang diikuti kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

Lomba yang berlangsung meriah ini dimulai sejak pagi dan diawali dengan pembagian cet kepada masing-masing perwakilan kelas, yang dikoordinir pembina ekskul jurnalistik SMANSA, Takdir Kahar. 

Sebanyak 26 kelas di sekolah yang beralamat di jalan persatuan raya Sinjai ini menunjukkan kreativitas mereka dalam memadukan warna, ke dalam pola yang mereka sudah buat pada dinding sekolah.

Ali Musa menambahkan, Ide kegiatan itu berasal dari para siswa. Sedangkan pihak sekolah hanya memfasilitasi, memberikan arahan dan masukan agar tidak cenderung kepada kegiatan yang negatif.

"Ini Ide dari siswa. Kita hanya menampung supaya selaras dengan kegiatan positif. Kami hanya mendukung aspirasi mereka dengan harapan tidak ada lagi yang melakukan coret-coret dinding sekolah," jelasnya.

Selain lomba membuat graffiti, kegiatan yang turut didukung alumni SMANSA ini juga akan dimeriahkan lomba yel-yel antar kelas. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates