Trending

Bupati Sinjai Isi Jabatan Lowong

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap 11 pejabat tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkup pemkab Sinjai, Rabu (30/9) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Beberapa jabatan yang sebelumnya lowong kini telah diisi, diantaranya, Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh Dr. Andi Suryanto Asapa yang sebelumnya menduduki direktur RSUD Sinjai,  Kepala Dinas Energi dan SDM dijabat Arifuddin, Kepala dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi dijabat oleh H. Mukhlis Isma, Sekertaris DPRD Sinjai dijabat oleh Lukman Mannan, direktur RSUD oleh Dr. Amaluddin, serta beberapa pejabat lainnya.

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelantikan ini merupakan pelantikan perdana sejak berlakunya UU nomor 5 tahun 2014 tentang  Undang-undang ASN. Dimana didalamnya tidak lagi menggunakan istilah eselon 1,2 dan 3 tetapi berubah menjadi pejabat tinggi pratama, fungsional dan pejabat administrasi.

Lebih lanjut Bupati berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab serta profesional dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Sekertaris Daerah Sinjai, Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Sinjai, Kepala BKD Sinjai serta beberapa kepala SKPD di Lingkup Pemkab Sinjai.(AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates