Trending

Bupati Sinjai Hadiri Kuliah Perdana STAI Muhammadiyah Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya secara resmi membuka kuliah perdana mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Muhammadiyah Sinjai dalam acara rapat senat terbuka  penerimaan Mahasiswa baru  dan kuliah perdana STAI Muhammadiyah Sinjai tahun akademik 2015/2016 di Wisma Hawai, Senin (7/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Ketua MUI Sinjai H. Abd. Hamid DM, dan seluruh citivitas akademik dari STAI Muhammadiyah Sinjai.

Ketua STAI Muhmmadiyah Sinjai, Dr. Firdaus M.Ag dalam laporannya mengatakan,  tahun Ajaran perdana ini STAI Muhammadiyah Sinjai merkrut 243 mahasiswa baru yang tersebar di 6 program studi, sementara jumlah dosen saat ini sebanyak 64 orang, terdiri dari dosen tetap, dosen  kopertis yang diperbantukan dan dosen yayasan.

Sementara itu, Bupati Sinjai dalam arahannya menyampaikan beberapa hal dan harapan kepada mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan di STAI Muhammadiyah Sinjai. Salah satu harapan yang disampaikan dalam kesempatan tersebut yakni mengharapkan kepada mahasiswa baru agar senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pendidikan dan mendalami ilmu pengetahuan dan teknologi.

Diakhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat mengikuti perkuliahan kepada mahasiswa dan semoga menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan diwisuda sesuai dengan waktunya.  

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof.Dr.H. Arismunandar M.Pd didaulat membawakan kulaih umum kepada ratusan mahasiswa STAI Muhammadiyah Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates