Trending

Penilaian Kinerja Pemda Sinjai Oleh Tim Provinsi Sulsel

MC-SINJAI, Tim Penilai dari tingkat propinsi yang diketuai oleh Kepala Bagian Kinerja Biro Pemerintahan Daerah Pemprov Sulsel, Anne Marie, pekan lalu mengunjungi kabupaten Sinjai terkait penilaian kompetensi kinerja pemerintah kabupaten/kota tahun 2013-2014.

Berdasarkan Penilaian kinerja pemerintah Kabupaten Sinjai tahun 2012-2013, Anne Marie mengungkapkan bahwa Sinjai termasuk daerah yang tergolong memiliki kinerja tinggi, meski terjadi beberapa dinamika sosial. 

Hasil penilaian yang dilakukan tim kinerja pemprov Sulsel ini telah divalidasi, dan klarifikasi oleh tim pusat dan disandingkan dengan 400 kabupaten lainnya di Indonesia. Dari hasil penilaian tersebut, Sinjai menempati urutan 108 dari 400 kabupaten di indonesia.

Sementara itu, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, ketika menerima rombongan tim penilai kinerja provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerja Bupati Sinjai mengatakan bahwa, Kabupaten Sinjai Siap kembali mengikuti Penilian Kinerja untuk tahun 2013-2014. 

"Untuk meningkatkan kinerja penyelenggara pemerintah daerah, Kabupaten Sinjai akan mensingkronkan program kegiatan dengan capaian kinerja yang akan dicapai sesuai dengan target RPJMD 2013- 2018," jelasnya.

Lebih lanjut ia menghimbau agar SKPD bisa melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan dan nantinya akan lebih meningkatkan koordinasi dengan seluruh aparat pemerintah, dan seluruh Stekholder, Sehingga bisa bersinergi dengan program yang satu dengan program lainnya. (AaNd)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates