Trending

​Bupati Sinjai Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

MC-SINJAI, Kementerian Dalam Negeri meyelenggarakan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (PINDESKEL II), dan Temu Karya Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM XIII) yang berlangsung tanggal 2-5 oktober 2017, di Hotel The Media & Towers Jl.G.Sahari Jakarta.

Kegiatan tersebut juga Dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha kepada Kepala Daerah yang telah berprestasi dalam melakukan pembinaan dan mendorong desa/kelurahan diwilayahnya menjadi desa/kelurahan percontohan yang dibuktikan dengan prestasi sebagai juara satu lomba desa/kelurahan tingkat Nasional.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyatakan  bahwa keberhasilan yang kita peroleh adalah keberhasilan masyarakat Sinjai, ini tercapai atas dukungan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat Sinjai khususnya Kepala Desa Batu Belerang beserta jajaran dan masyarakatnya.

“Ini adalah keberhasilan kita semua sehingga kita mampu membuktikan pembinaan dan dorongan perkembangan desa tersebut, endingnya Desa Batu Belerang menjadi Juara Satu Lomba Desa Tingkat Nasional untuk Regional 3,” cetusnya. 

Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha yang diterima oleh Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya,S.Sos dari Menteri Dalam Negeri RI Cahaya Kumolo yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa, sebagai Kepala Daerah berprestasi mewakili Sulawesi dan Kalimantan (Regional 3). 

Penghargaan serupa diberikan juga kepada 14 Kepala Daerah peraih juara satu lomba desa dan kelurahan. (Humas)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates