Trending

Kopi Borong dan Kopi Manipi Sita Perhatian Pengunjung Di Pekan Raya Sulsel

Stand Kabupaten Sinjai di Arena
Pekan Raya Sulsel 2017
MC-SINJAI, Sejumlah pengunjung tampak antusias mengunjungi stand pameran Pemerintah Kabupaten Sinjai pada Pekan Raya Sulsel 2017 yang berlangsung di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Produk Sinjai yang cukup menyita perhatian pengunjung yakni Bakso ikan, Kopi Borong dan Kopi Manipi.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai A. Mandasini Saleh, Kamis malam (19/10) mengatakan bahwa dihari pertama pelaksanaan pameran ini stand Kabupaten Sinjai merupakan salah satu stand yang ramai dikunjungi, dimana kebanyakan dari mereka penasaran Kopi manipi, kopi borong maupun bakso ikan.

"Alhamdulillah hingga malam ini stand Sinjai ramai dikunjungi dan mereka ingin mencicipi kopi Borong maupun Kopi Manipi dan kebetulan kami gratiskan buat para pengunjung," jelasnya.

Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Propinsi Sulsel  Drs. Muh. Firda usai mencicipi bakso ikan ketika berkunjung ke stad Kabupaten Sinjai memuji produk lokal tersebut.

"Bakso ikan ini sangat enak dikonsumsi dan produk lokal ini memang harus dipromosikan karena rasanya sangat beda dengan bakso lainnya, semoga dengan adanya pameran ini, bakso ikan maupun kopi Sinjai dikenal lebih luas sehingga pemasarannya nanti bisa ditingkat nasional," jelasnya.

Pekan Raya Sulsel ini digelar dalam rangka HUT Sulsel ke 348. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 22 Oktober 2017 berupa pameran dagang multi produk dan gelar budaya yang menjadi ajang bisnis dan hiburan di Sulawesi Selatan. (AaN)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates