Trending

Ratusan Massa Ikuti Jalan Santai Sadar Pemilu

MC-SINJAI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menggelar gerak jalan santai, Minggu (29/10).

Jalan sehat yang diselenggarakan tersebut dilepas oleh Kapolres Sinjai AkBP Ardiansyah, Star di Jalan Bhayangkara depan Kantor KPU Sinjai menuju Jalan Persatuan Raya, Jalan DR. Hamkan, Jalan Jenderal Sudirman, dan selajutnya kembali Finish di depan kantor KPU Sinjai.

Jalan Sehat ini merupakan kegiatan massal gerakan sadar pemilu yang dilaksanakan secara serentak di 380 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

"Jadi gerak jalan santai ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi KPU  dalam Pilkada serentak tahun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indoenesia," ujar Ketua KPU Sinjai Muh. Arsal Arifin.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian kegiatan pendidikan pemilih dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, sekaligus pencanangan Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018.

Jalan sehat ini diikuti ratusan orang yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti masyarakat umum, perwakilan partai politik, perwakilan komunitas/LSM/ormas, perwakilan instansi/lembaga pemerintah, media massa dan semua stake holder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates