Trending

PRS 2017 Resmi Ditutup, Sinjai Juara I Stand Terbaik

MC-SINJAI, Pekan Raya Sulsel (PRS) tahun 2017 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel ke 348 resmi ditutup, Minggu malam (22/10) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang mewakili Kabupaten Sinjai dalam PRS ini berhasil meraih juara I sebagai stand terbaik.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Mandasini Saleh melalui akun media sosial.

"Alhamdulillah Sinjai menjadi  Pemenang 1 Stand Terbaik pada Pekan Raya Sulsel 2017. Terima kasih kerjasama dan dukungannya semua pihak yang terlibat. Terkhusus Bapak Bupati Sinjai, Wakil Bupati, OPD dan Pemerintah Kabupaten Sinjai dan sangat terkhusus untuk Tim Kreatif Disparbud Sinjai," jelasnya melalui akun facebook.

Penerimaan sebagai stand terbaik I ini diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Yulianus Batara Saleh kepada Kepala Disparbud Sinjai Drs. Yuhadi Samad.

Pekan Raya Sulsel merupakan event perdagangan yang dipadukan dengan hiburan yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat makassar dan daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates