Trending

DPC SEMMI Sinjai Gelar Basic Training LK I Angkatan Ke-III

MC-SINJAI, Bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Sinjai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai menggelar Basic Training Latihan Kader I Angkatan Ke-III, yang berlangsung selama tiga hari, yaitu dari tanggal 13 s.d. 15 Oktober 2017.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas  Sekertaris  Daerah Sinjai, Akbar Mukmin, Jumat (13/10) dan dihadiri oleh Kasdim 1424 Sinjai, M. Nasruddin, Kasatbinmas  Polres Sinjai, AKP Bahtiar dan Kapolsek Sinjai Utara, AKP. Abdul Haris.

Dalam sambutannya, Akbar menyampaikan bahwa Basic training untuk membangun dan memperkuat karakter serta mental para generasi muda sehingga kedepan dapat menjadi pemimpin yang tidak otoriter dan munarsih.

"Kegiatan ini sebagai wadah bagi generasi muda  tentang bagaimana cara membangun pendirian hidup serta memiliki sifat dan perilaku yang tudak bertentangan dengan pancasila," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum SEMMI Sinjai, Ilham HS mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 48 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Sinjai. 

Ilham mengharapkan agar seluruh peserta kader untuk mengikuti segala proses pengkaderan. "Kita inginkan ciptakan kader yang militan dan loyal dalam organisasi," ujarnya singkat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates